Rice Crackers adalah makanan ringan sehat yang dapat digunakan sebagai pengganti kerupuk. Dapat dinikmati dengan olesan sambal, selai dan lain-lain.

Boga Warastama memproduksi BW Multigrain Rice Crackers yang terbuat dari beras organik dan biji-bijian. Beras yang digunakan adalah beras low sugar dan beras merah, yang dikombinasikan dengan biji-bijian seperti pearl barley dan flaxseeds. BW Multigrain Rice Cracker diolah dengan cara dipanggang tanpa minyak, sehingga produk yang dihasilkan benar – benar produk sehat, tanpa trans-fat, tanpa MSG dan tanpa kolesterol. Produk kami adalah produk sederhana dan jujur. Nikmatilah kerenyahan produk ini, dijamin Anda akan ketagihan dan tidak khawatir akan merusak diet Anda.

Produk kami sudah dijual di supermarket – supermarket di area Bali dan berhasil mendapatkan best selling produk di salah satu supermarket ternama di Bali.

4 thoughts on “Rice Crackers

    1. Dear Ibu Melani Herijanto,
      Terimakasih atas ketertarikan ibu dengan produk kami. Kami akan kirimkan price list ke alamat email ibu langsung. Terimakasih.

  1. Hi,

    Kami ingin pesan 1 kg gluten free rice cracker dan 1 kg gluten rice cracker untuk awal april. Tapi sebelum membeli kami ingin tahu harganya dan apakah kami bisa dapat sampel? jika iya, kami bisa ambil dimana?

Comments are closed.