Bingung mencari Filo Pastry/ Phyllo Pastry di Indonesia ? Hubungi kami di sales@bogawarastama.com. Harga terjangkau, barang berkualitas.

Kami jual filo pastry/ phyllo pastry dengan kualitas tinggi, tipis dan crispy, yang dibuat dengan resep tradisional Eropa Timur dan mesin khusus yang kami import langsung dari Eropa.

Kami jual filo pastry/ phyllo pastry dengan harga yang sesuai, namun dengan bahan alami yang berkualitas, tanpa bahan pengawet, bebas lemak jenuh dan bebas kolesterol.

Filo pastry/ phyllo pastry ini kami jual dalam bentuk frozen, 350 gr, dengan isi 8 – 10 sheets. Hubungi kami di sales@bogawarastama.com atau 0361 – 281696 (jam kerja). Kami mencari distributor untuk wilayah Jakarta.

32 thoughts on “Jual Filo Pastry

    1. Dear Ibu Melani Herijanto,
      Terimakasih atas ketertarikan Ibu pada produk kami. Harga akan kami kirimkan lewat email. Terimakasih.

  1. Selamat Siang,
    kalau sy di jakarta mau beli Filo Pastry nya bisa dimana? sebab tdk bisa kirim luar kota kan ya.
    Terimakasih.

    1. Halo.. Mohon maaf atas keterlambatan respon. Saat ini memang belum tersedia di Jakarta. Namun bisa kami kirimkan dengan freezer cargo dan dikenakan ongkos kirim. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di info@bogawarastama.com atau telpon ke 0361-281696 (hari dan jam kerja). Terimakasih.

    2. Dear Ibu Anita,
      Saat ini kami sudah ada di Grand Lucky Jakarta. Untuk pembelian jumlah banyak dapat menghubungi distributor kami saat ini yaitu PT. Kairos Niaga Pratama. Terimakasih.

    1. Dear Pak Irfan, mohon maaf atas keterlambatan respon dari kami. Untuk respon cepat mohon dapat mengirimkan email ke alamat kami di salesbali@bogawarastama.com atau telepon langsung ke 0361 – 281696.
      Price list sudah kami kirimkan ke email bapak.

      Terimakasih.

    1. Dear Ibu Miming Aminah, mohon maaf atas keterlambatan respon dari kami. Untuk respon yang lebih cepat silahkan menghubungi kami melalui email sales@bogawarastama.com atau telepon langsung ke 0361 – 281696.

      Harga sudah kami kirimkan ke email ibu.

      Terimakasih.

    1. Dear Ibu Iin, Mohon maaf atas keterlambatan respon dari kami. Jika Ibu masih berminat untuk menjadi distributor di Jabodetabek, mohon dikirimkan email kepada kami di aini@bogawarastama.com agar dapat dibahas lebih lanjut. Terimakasih.

    2. Dear Ibu Iin,
      Saat ini distributor kami di Jakarta adalah PT. Kairos Niaga Pratama. Mungkin Ibu dapat menghubungi distributor kami langsung untuk pembelian area Jabodetabek.

    1. Dear Ibu Esa Dyah, mohon maaf atas keterlambatan respon dari kami. Untuk respon cepat mohon dapat mengirimkan email ke alamat kami di sales@bogawarastama.com atau telepon langsung ke 0361 – 281696. Atau mohon diinfo alamat email ibu agar kami dapat mengirimkan price list.

      Terimakasih.

    2. Dear Ibu Esa Dyah,
      Price list akan kami kirimkan ke email ibu. Mohon maaf atas keterlambatan respond.

    1. Dear Ibu Naeli, mohon maaf atas keterlambatan respon dari kami. Harga sudah kami kirimkan ke email ibu. Terimakasih.

    2. Dear Ibu Naeli,
      Kami akan kirimkan price list melalui email Ibu. Mohon maaf atas keterlambatan respond.

    1. Mohon infonya apakah ibu ada di wilayah Bali? Karena untuk Jakarta kami memiliki distributor sendiri.

    1. Dear Bapak Hengky,
      Price list akan kami kirimkan melalui email. Mohon maaf atas keterlambatan respon. Terimakasih.

  2. Sedih melihat bahwa perusahaan pemasok besar tidak dapat memberi harga berapa pun di situs web sehingga setiap orang harus mengirim pesan, itu menjengkelkan dan tidak profesional

    1. Dear Ibu Natasha,
      Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk menjaga profesionalisme, kami tidak dapat mencantumkan harga di website kami karena kami memiliki beberapa distributor yang berada di luar Bali. Kami juga sudah menjual produk kami di retail, sehingga kami tidak bisa mencantumkan harga semau kami. Website ini hanya sebagai informasi produk kami saja. Terimakasih atas pengertiannya.

Comments are closed.